Kyocera Rafre, Ponsel Android yang Bisa Dicuci Pakai Sabun

Jakarta – Bagi yang suka kebersihan, ponsel Android yang satu ini sepertinya cocok. Pasalnya, bisa dicuci dengan air berikut sabun tanpa mengalami kerusakan.

Ponsel dimaksud adalah Kyocera Rafre yang baru saja diluncurkan. Ini adalah versi baru ponsel Android yang bisa dicuci. Sebelumnya, produsen asal Jepang itu pernah mengeluarkan handset dengan kemampuan yang sama.

Jadi jika kotor, bisa langsung dicuci. Memakai air hangat pun dikatakan tidak ada masalah. Bahkan dikutip detikINET dari Phone Arena, Kyocera Rafre bisa tetap digunakan dalam keadaan basah.

Keistimewaannya sampai di situ saja karena di sisi spesifikasi tidak ada yang istimewa. Kyocera Rafre mengusung layar 5 inch resolusi HD. Tak disebutkan prosesornya yang ditunjang dengan RAM 2 GB.

Kypcera Rafre, Ponsel Android yang Bisa Dicuci Pakai SabunFoto: Istimewa

Kemudian memori internalnya 16 GB yang bisa diekspansi via slot microSD, kamera 13 megapixel, kamera depan 5 megapixel, baterai 3.000 mAh dan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Handset ini sepertinya hanya dijual terbatas di pasar Jepang mulai Maret mendatang. Belum ada informasi soal harganya. [embedded content] (fyk/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar