Lagu Ariana Grande Akan Menghiasi Game Final Fantasy: Brave Exvius

Jakarta – Ariana Grande tidak saja akan memainkan salah satu karakter di Final Fantasy: Brave Exvius. Lagu yang dinyanyikannya pun akan menghiasi game tersebut.

Informasi ini terungkap lewat video yang diposting Square Enix lewat akun YouTube-nya. Dalam video tersebut, sang produser Kei Hirono membenarkan bahwa Grande akan berpartisipasi dalam game Final Fantasy: Brave Exvius.

Selain itu, Hirono mengungkap bahwa salah satu lagu yang dinyanyikan dara kelahiran Florida ini didapuk menjadi soundtrack game mobile tersebut. Ada pun lagu yang dipilih berjudul Touch It dari album Dangerous Woman.

Hanya saja lagu tersebut akan diaransemen ulang dalam balutan orkestra yang pengerjaannya diserahkan pada Nick Wood. Hal ini memang sengaja dilakukan karena soundtrack game Final Fantasy identik dengan iringan orkestra agar terkesan megah.

Untuk bisa mewujudkan itu, Wood rencananya akan menghadirkan 52 unit orkestra dan program perkusi yang diklaim spektakuler.

“Aku rasa penggemar Final Fantasy akan sangat senang mendengar sesuatu yang baru di dalam game,” ujar Wood, dikutip detikINET dari Polygon, Sabtu (7/1/2017).

Dalam berdurasi empat menit itu, Hirono turut mengungkap rasa terima kasihnya kepada penggemar yang sudah memainkan game Final Fantasy: Brave Exvius. Menurutnya, saat ini sudah ada lebih dari sembilan juta kali download sejak dirilis secara global enam bulan yang lalu.

[embedded content] (mag/afr)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar