Lama Ditunggu, BeatsX Earphones Resmi Hadir di Apple Online Store

Setelah mengalami penundaan yang cukup lama dari akhir tahun 2016, Apple hari ini resmi menjual BeatsX Earphones di Apple Online Store. Produk earphone terbaru ini menggunakan beragam teknologi yang juga tersedia di Apple AirPods. Yaitu Apple W1 Chip dan juga mode isi ulang baterai secara cepat. Harga yang diberikan adalah $149.95 dengan 4 pilihan warna – Grey, White, Blue dan Black.

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dapat kamu lihat dari video di atas, perbedaan utama dari BeatsX dan Airpods adalah mode nirkabel yang diberikan. Jika AirPods betul-betul bebas dari kabel, di BeatsX masih menggunakan kabel dengan teknologi Flex-Form untuk menghubungkan kedua earphone, baterai dan juga pengenali musik serta mikrofon.

Bicara mengenai fitur dan tampilan, BeatsX memiliki fitur Remote Talk yaitu tombol untuk mengendalikan volume dan juga akses untuk memanggil Siri. Tentunya ini menjadi kelebihan menarik dibandingkan AirPods yang semua mode kendalinya harus dimulai dengan cara memanggil Siri – atau diganti menjadi Play/Pause musik saja. BeatsX juga dilengkapi eartip dan juga secure-fit wingtips sebagai cara terbaik untuk mendapatkan isolasi suara dari luar.



Masuk ke bahasan teknologi, Apple W1 Chip sebagai senjata utamanya hadir di perangkat BeatsX. Dengan fitur ini pengguna dapat menikmati mode terhubung ekstra cepat ke perangkat iPhone. Tinggal letakkan BeatsX di dekat iPhone kamu lalu tombol konfirmasi mode pairing akan muncul. Sedangkan untuk perangkat iOS lainnya atau komputer Mac, mode sinkronisasi instan ini menggunakan basis akun iCloud yang sama.

Lanjut pada teknologi baterai yaitu Fast Fuel. Kamu bisa menggunakan port Lightning yang ada di BeatsX Earphones untuk mode charging ekstra cepat. Cukup dengan waktu 5 menit saja, baterai yang terisi bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga durasi 2 jam. Kapasitas maksimal dari baterai yang ada di BeatsX Earphones sendiri kabarnya diklaim mampu menemani aktivitas kamu hingga 8 jam. Ya, jauh lebih panjang dibandingkan dengan AirPods yang hanya di angka 5 jam.

Masih banyak lagi teknologi menarik yang dimiliki oleh BeatsX. Seperti magnetic ear buds, Class 1 Bluetooth dan beragam hal lainnya. Apakah kamu berminat membeli BeatsX Earphones? Semoga saja segera rilis di Indonesia ya.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar