Langka! Beredar Foto Steve Jobs Pakai Headphone Beats Jadul

Steve Jobs

Jauh sebelum Apple mengakuisisi Beats Electronics beberapa tahun lalu, mantan CEO Apple Steve Jobs ternyata pernah diminta Jimmy Iovine untuk mencoba produk headphone besutan perusahaannya.

Foto langka Steve Jobs yang sedang menggunakan headphone Beats muncul dalam film dokumenter berjudul “The Defiant Ones” yang ditayangkan di saluran TV HBO. Foto ini sendiri dibagikan seorang pengguna di Reddit.

Steve Jobs

Sebagaimana bisa kamu lihat, Steve Jobs difoto Jimmy Iovine tengah mendengarkan musik dari iPod di sebuah mobil melalui headphone Beats yang punya desain cukup jelek dan berukuran besar saat itu.

Steve Jobs seperti diketahui memiliki selera yang tinggi dalam hal desain sebuah produk. Namun entah bagaimana penilaiannya terhadap desain headphone Beats yang dipakainya. Selain berukuran besar, berdasarkan berbagai review, headphone Beats tersebut disebutkan memiliki keluaran suara terlalu kencang.



Dilansir Cult of Mac, film dokumenter “The Defiant Ones” bercerita mengenai perjalanan karir Dr. Dre dan Jimmy Iovine di industri musik dan teknologi dengan mendirikan Beats Electronics hingga Apple mengakuisisinya.

Di salah satu bagian dalam film, akuisisi Beats oleh Apple senilai $3 milyar hampir saja gagal. Hal ini menyusul bocornya video memalukan yang memperlihatkan sang pendirinya, Dr. Dre, tengah mabuk usai merayakan kerja samanya dengan Tyrese. Namun kejadian tersebut tidak berdampak terhadap akuisisi. Karena pada tahun 2014, Beats akhirnya resmi menjadi milik Apple.


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply