Layanan Apple Pay Resmi Masuk Spanyol

Apple Pay

Apple Pay kini menyambangi salah satu negara Eropa. Apple baru saja secara resmi meluncurkan layanan pembayaran mobile populer tersebut bagi para pengguna yang ada di Spanyol.

Sebagaimana dilansir 9toMac, layanan pembayaran mobile populer dari Apple di Spanyol tersedia bagi para nasabah kartu kredit dan debit Banco Santander serta mendukung kartu American Express, Carrefour, dan Ticket Restaurant.

Country Head of Santander Spain, Rami Aboukhair, mengatakan kehadiran Apple Pay adalah bentuk komitmen mereka untuk membuat pembayaran pelanggannya menjadi lebih mudah, lebih cepat, dan lebih aman.

“Apple Pay shows we are committed to collaborate and to bring innovation and new technology to our customers to make their payments easier, faster and more secure,” said Rami Aboukhair, country head of Santander Spain. “We are convinced our customers will love it.”

Dalam peluncuran Apple Pay di Spanyol, Apple bekerjasama dengan 27 toko rekanan yang mendukungnya. Sehingga, para penggunanya bisa melakukan transaksi pembayaran di banyak tempat di negara tersebut.



Banco Santander mengklaim bahwa para pengguna bisa melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan Apple Pay di lebih dari 75% toko yang ada di Negeri Matador tersebut.

Dengan masuknya Spanyol, Apple Pay kini tersedia di 13 negara. Sebelumnya, Apple Pay sudah bisa dinikmati di AS, Inggris, Kanada, Australia, Singapura, China, Hong Kong, Jepang, Swiss, Prancis, Selandia Baru, dan Rusia.

Transaksi pembayaran dengan menggunakan Apple Pay bisa dilakukan tidak hanya di perangkat iOS dan Apple Watch saja, pengguna komputer Mac dengan macOS Sierra juga sudah bisa menggunakannya secara online via peramban Safari. Apple meluncurkan Apple Pay for web bulan Oktober lalu.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar