Layanan Project Management dari Trello Diakuisisi Atlassian




Trello, layanan project management berbasis web atau aplikasi di perangkat iOS ini resmi diakuisisi oleh tim Atlassian. Dalam catatan yang diberikan di laman Trello, Michael Pryor sebagai CEO dari Trello memberikan beberapa hal penting yang harus kamu tahu. Salah satunya adalah janji bahwa Trello tidak akan “dimatikan” oleh Atlassian dan semua pengguna tetap dapat menikmati deretan fitur terbaik di Trello.

We will continue operating as a standalone service, and we will continue to integrate deeply with all of the tools available out there that help people collaborate (and you can look forward to some great integrations with HipChat, Confluence and JIRA).

Sesuai dengan kutipan di atas, Trello akan tetap menjadi layanan terpisah dari beragam aplikasi yang dibuat oleh Atlassian seperti JIRA, HipChat, Bitbucket dan beragam lainnya. Namun tidak menutup kemungkinan untuk update berikutnya yang memberikan integrasi ke beragam layanan tersebut melalui Trello.



Trello pertama kali rilis sekitar 5 tahun lalu di ajang konferensi TechCrunch Disrupt, San Fransisco. Ide awal dari Trello sebetulnya sangat sederhana. Yaitu mengubah kebiasaan kita dalam mengelola proses dari sebuah proyek, yang sebelumnya menggunakan kertas post-it, ditempel ke dinding dan mengharuskan setiap pihak untuk berkumpul di tempat yang sama. Dengan Trello, kamu bisa membuat dinding virtual untuk bertemu, kolaborasi dan bekerja bareng dengan tim yang besar secara lebih mudah.

Trello sudah memiliki lebih dari 19 juta pengguna di dunia, baik dari kalangan rumahan hingga perusahaan besar. Sebut saja Google, National Geographic bahkan pemerintahan Inggris juga menggunakan Trello untuk melakukan organisir pekerjaan setiap harinya. Kemudahan dalam penggunaan, kustomisasi lengkap dan beragam fitur terbaik lainnya berhasil membuat Trello diminati banyak pengguna setianya selama 5 tahun ini. Apakah kamu termasuk salah satu pengguna Trello?

Download Trello · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar