Lenovo Boyong Notebook Premium dengan RAM 16 GB, Harganya?

Jakarta – Dua notebook anyar diboyong Lenovo ke Indonesia. Salah satunya adalah Yoga 910 yang mengusung RAM berkapasitas 16 GB. Harganya?

Perangkat ini menyasar kelas premium, karena itu desainnya dibuat mewah. Bodinya dibalut material metal dan dipadukan dengan engsel dari lempengan baja untuk transisi khas Yoga, yakni laptop, stand, tablet dan tent.

“Material yang digunakan membuat beratnya sangat ringan, jadi mudah dibawa ke mana-mana,” kata Christy Susastra, Consumer Notebook Product Manager Lenovo Indonesia saat acara peluncuran di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Dapur pacu notebook ini ditenagai Intel Gen Core i7-7500 Kaby Lake Dan RAM 16 GB. Ruang penyimpanan internalnya menggunakan SSD berkapasitas 512 GB.

Meski bodi Yoga 910 seukuran notebook 13 inch, bentangan layarnya seluas 13,9 inch. Mengusung teknologi IPS dengan resolusi Full HD. Untuk memaksimalkan dalam menikmati hiburan, Lenovo melengkapinya dengan speaker JBL dan Dolby Audio Premium.

Terdapat fitur fast charging dengan daya tahan baterai yang dijanjikan hingga 15.5 jam. Pengguna pun dapat memanfaatkannya menjadi mengisi ulang baterai smartphone.

Yoga 910 yang tersedia dalam dua pilihan warna akan dijual dengan harga Rp 24,4 juta. Selain Yoga 910, Lenovo turut membawa Yoga 510, yang menawarkan performa tinggi untuk multimedia.

Layarnya berukuran 14 inch dengan resolusi Full HD. Speakernya mengusung Harman Audio, menjanjikan suara yang memanjakan telinga.

Jeroannya menggunakan prosesor Intel generasi ketujuh dan RAM 4 GB. Memori internalnya 1 TB, sedangkan baterainya diklaim mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian dalam sekali charging.

Yoga 510 tersedia dalam warna, platinum silver dan ebony black. Lenovo membanderol notebook ini seharga Rp 11 juta. (afr/asj)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar