LG Pamer TV UHD Berteknologi Nano Cell

Jakarta – Perhelatan CES tahun 2017 bakal diramaikan oleh televisi anyar LG. Kabarnya produsen Korea Selatan tersebut membenamkan teknologi Nanco Cell, apa kehebatannya?

Dilansir dari Mobile Scout, Rabu (4/1/2017), ada tiga televisi yang bakal diboyong LG ke Las Vegas, yakni SJ9500, SJ8500 dan SJ8000. Ketiganya dipastikan mengusung resolusi UHD.

Namun berbeda dari pendahulunya, vendor asal Korea Selatan ini menyematkan teknologi terbaru bernama Nano Cell. Teknologi ini menghadirkan warna yang lebih akurat dan realistis ketimbang layar LCD. Selain itu, memperluas sudut pandang dari sebelumnya.

LG Pamer TV UHD Berteknologi Nano CellFoto: LG

LG turut berpartner dengan Technicolor untuk menghadirkan mode khusus di televisi barunya. Berpadu dengan dukungan HDR 10, Dolby Vision dan Hybrid Log Gamma yang menjanjikan kualitas gambar yang memanjakan mata.

Saat dirilis, televisi ini akan berjalan di atas webOS 3.5 yang secara praktis menjadikannya sebagai smart TV. Sistem operasi yang diusungnya itu juga telah mendukung streaming 4K dari Netflix dan Amazon secara live.

Sayangnya meski telah diumumkan kehadirannya di CES 2017, LG belum mau mengungkap berapa televisi ini dibanderol. Begitu pula kapan televisi ini mulai dipasarkan secara luas.

LG Pamer TV UHD Berteknologi Nano CellFoto: LG

(afr/yud)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar