LG Sebar SMS Menyindir 'Ledakan' Note 7

LG Sebar SMS Menyindir Ledakan Note 7Foto: detikINET/adifidarahman
JakartaRecall Galaxy Note 7 karena potensi ledakan di baterainya ternyata membuat LG gatal. Mereka menyebarkan SMS blast untuk menyindir kejadian tak mengenakkan yang dialami Samsung itu.

Ya, meski berasal dari satu negara yakni Korea Selatan, LG dan Samsung memang bersaing sangat panas. LG pun tak ragu menyindir recall Samsung dengan mengirim SMS secara random pada pengguna ponsel di India menjelang perayaan hari besar keagamaan Diwali.

“Sudah mendengar kabar tentang produk yang meledak? Di LG, produk kami melalui bermacam tes untuk memastikan keselamatan aset paling berharga kami, yaitu Anda. Selamat merayakan Diwali bersama LG,” begitu kurang lebih bunyi SMS dari LG.

Dikutip detikINET dari NDTV, LG memang bersiap memasarkan LG V20 di India bulan ini sehingga gencar berpromosi. Harapannya, konsumen akan melirik ponsel itu ketimbang Note 7. Di India, Samsung sekarang ini adalah produsen ponsel terbesar.

LG Sebar SMS Menyindir 'Ledakan' Note 7LG Sebar SMS Menyindir ‘Ledakan’ Note 7

Saat ini, proses recall Note 7 di sejumlah negara hampir selesai dan Samsung akan melanjutkan penjualan versi yang baru. Di Korea Selatan, Note 7 sudah dijual kembali dan kabarnya tetap diminati konsumen.

Penjualan Note 7 kemudian akan dilanjutkan di Amerika Utara dan Eropa. Serta tentu saja di Asia termasuk Indonesia, barangkali tidak lama lagi.


(fyk/asj)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar