Life is Strange Dikemas dalam Format Live-Action

Life is Strange Dikemas dalam Format Live-ActionFoto: istimewa
Jakarta – Kisah perjalanan Maxine Caulfield dalam melintasi ruang waktu dalam game Life is Strange cukup menarik disimak. Sampai-sampai game besutan developer Dontnod Entertainment ini digarap dalam bentuk serial live-action.

Ide penggarapan live-action Life is Strange tercetus dari hasil kerjasama Square Enix dengan Legendary Digital Studios. Tak hanya dua perusahaan tadi, penggarapan juga melibatkan DJ2 Entertainment, perusahaan transmedia di balik film Sonic the Hedgehog.

Menurut postingan yang ada di Tumblr Life is Strange, Life is Strange versi sungguhan ini akan berbentuk serial digital. Sementara itu dalam penggarapannya, Cory Lanier dan Greg Siegel dari Legendary Digital Studios akan bertindak sebagai pengawas.

“Life is Strange merupakan salah satu properti langka yang menggabungkan karakter luar biasa dan alur cerita dengan gameplay yang menarik. Sangat sempurna untuk bayangan live-action,” tutur Siegel dikutip detikINET dari Gamespot, Kamis (28/7/2016).

Sayangnya belum diketahui pasti kapan live-action ini akan dirilis. Begitu pula dengan siapa yang ditunjuk untuk berperan sebagai Max dan Chloe.

Episode pertama dari Life is Strange saat ini bisa diunduh secara gratis di platform PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, dan PC.
(mag/ash)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar