Lima keunggulan LG V20

Lima keunggulan LG V20

Head of LG Mobile Communication Indonesia Hee Gyun Jang sedang jelaskan uji coba LG V20 di Jakarta, Rabu (23/11/2016). (Antaranews/Risbiani Fardaniah)
Jakarta (ANTARANews) – LG Mobile Communication Indonesia akhirnya mulai membuka pre order LG V20, telepon pintar (smartphone) kelas atas yang diklaim memiliki lima keunggulan yang belum dimiliki produk sejenis lainnya.

“LG V20 merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat,” kata Product Specialist LG Mobile Communication Indonesia, Rezzy Sadam, di Jakarta, Rabu.

Menurut dia, sistem tersebut membuat smarthphone canggih itu lebih cepat mengakses berbagai fungsi multimedia di dalamnya, sehingga lebih efisien.

Keunggulan kedua yang belum ada di smartphone lain, kata dia, LG V20 memiliki dua kamera dengan lensa yang mampu menangkap gambar lebih lebar atau dikenal dengan istilah wide angle lens.

“Kamera depan dilengkapi dengan sensor 5 Mega Pixel (MP) dengan lensa 120 derajat, yang siap memberikan hasil selfie dalam bidang yang lebih luas,” kata Rezzy.

Sedangkan kamera belakang yang dilengkapi wide angle lens 135 derajat memiliki kekuatan sensor 8 MP. Selain itu ada juga kamera utama di belakang dengan sensor 16 MP dengan lebar lensa 75 derajat.

Keunggulan ketiga, LG V20 dilengkapi dengan dengan teknologi Hi Fi Qua Digital to Analog Converter (DAC) produksi pabrikan audio terkemuka ESS Technologi.

“Hal itu membuat audio LG V20 berkualitas tinggi dengan suara jernih, karena teknologi Quad DAC mampu meredam kebisingan hingga 50 persen,” ujar Rezzy.

Selain itu, LG juga melengkapi smartphone anyarnya itu dengan Hi Fi audio video Steady Record 2.0 yang mampu merekam gambar dengan ketajaman tinggi dan menekan dampak getaran yang terjadi saat mengambil gambar.

“LG V20 juga dilengkapi dengan desain yang elegan dengan daya tahan yang tinggi karena bahan bakunya menggunaka aluminium ringan dab silikon polikarbonat, sehingga kuat meskipun jatuh,” kata Rezzy.

Smartphone yang dibanderol Rp9,5 juta per unit itu, menurut Head of LG Mobile Communication Indonesia, Hee Gyun Jang, sudah bisa dipesan awal (pre-order) mulai 25 November sampai 10 hari ke depan.

LG menggandeng beberapa bank nasional seperti BCA, BRI, Bank Mega, dan OCBC NISP untuk pembelian secara kredit dengan bunga nol persen dan beberapa toko online seperti bhinneka.com dan blibli.com.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar