Logo dan Huruf di Apple Watch Sport Space Gray Lenyap Secara Misterius

Apple Watch

Buat para Apple Fanboy dan Fangirl yang berencana membeli perangkat Apple Watch Sport khususnya varian warna Space Gray, kamu sepertinya perlu untuk mengetahui isu hilangnya logo dan huruf-huruf di Apple Watch itu secara misterius.

Isu misterius hilangnya logo dan rangkaian huruf di Apple Watch ramai diperbicangkan sejumlah pengguna baik di forum Reddit maupun Forum Diskusi Apple. Seorang pengguna di Forum Diskusi Apple dengan akun nama dougie70w menceritakan kronologis kejadian mengelupasnya logo dan kata Apple Watch.

Seperti dilansir dari Cult of Mac, dougie70w mengatakan bahwa tali Apple Watch yang ia beli pada awal Juni lalu telah membuat logo dan huruf di perangkat jamnya mengelupas. Mengetahui hal itu, ia pun segera menggantinya dengan tali berbahan metal yang dibelinya di Amazon.

Tak lama dougie70w pun membawa Apple Watch miliknya ke Apple Store. Dengan menggunakan AppleCare, ia mengharapkan Apple dapat menggantinya dengan Apple Watch baru.

Tidak hanya menimpa dougie70w, isu yang sama menimpa pengguna Reddit berakun nama eternitydia. Tampak dalam fotonya, logo Apple di Apple Watch lenyap yang disebutnya bak telah dimakan.

Apple Watch Space Gray


Baca juga:


Senada dengan di atas, pengguna Reddit lainnya, RyMido, juga merasa heran apa yang menyebabkan logo Apple di Apple Watch miliknya lenyap begitu. Lantas ia pun menanyakan apakah ada yang pernah melihat hal ini sebelumnya.

Apple Watch - RyMiDo

Apple tampaknya memahami situasi ini dan mengatakan bahwa isu ini hanya terjadi pada Apple Watch dengan balutan warna Space Gray. Mereka pun dilaporkan menjanjikan akan memberikan penggantiannya dengan perangkat yang baru.

Disinyalir, penyebab hilangnya logo dan huruf-huruf Apple Watch Space Gray secara misterius ada hubungan dengan cuaca, level aktivitas, dan rendaman air seperti yang ditanyakan Apple kepada pengguna yang mengalaminya. Kendati begitu, pengguna Apple Watch Sport dengan warna lainnya dilaporkan tidak mengalami isu tersebut.


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar