Main Batman: Arkham VR, Gamer Harus Pakai Headset Berapa Lama?

Main Batman: Arkham VR, Gamer Harus Pakai Headset Berapa Lama?Foto: istimewa
Jakarta – Ketika dirilis nanti, PlayStation VR langsung diserbu oleh puluhan game, salah satunya adalah Batman: Arkham VR. Bagi yang penasaran, developer baru saja mengungkap durasi game ksatria kelelawar ini.

Salah satu tim pengembang di Rocksteady Dax Ginn dalam sebuah sesi wawancara memaparkan, jika cerita utama Batman: Arkham VR punya durasi permainan sekitar satu jam. Tapi itu hanya jalan cerita utamanya, karena masih ada tambahan story lagi sekitar 90 menit apabila gamer berhasil menamatkan cerita utama tadi.

“Naratif utama punya durasi 60 menit. Meski begitu, akan ada konten tambahan sekitar 90 menit. Jadi, ada banyak alasan untuk memainkan game ini berkali-kali untuk melihat hasil yang kami kerjakan,” tutur Ginn seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Rabu (5/10/2016).

Dengan penuturan Ginn tadi, maka estimasi gameplay Batman: Arkham VR secara keseluruhan berkisar 2,5 jam. Pun begitu, perlu diingat bahwa tingkat permainan setiap orsng beda-beda, ada yang cepat, ada pula yang lambat.

Dalam Batman: Arkham VR Anda akan merasakan langsung peranan sebagai Batman dari kacamata virtual reality (VR). Di sini Anda bisa memanfaatkan semua gadget yang dimiliki oleh Caped Crushader itu untuk memecahkan misteri yang ada.

Tapi karena sifatnya bukan full game, banderol harga Batman: Arkham VR terbilang cukup terjangkau. Gamer cukup merogoh kocek sebesar USD 20 atau hanya sekitar Rp 300 ribu untuk memboyongnya.
(mag/yud)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar