Main Game Piala Dunia Bisa Dapat Motor

Jakarta – Dalam hitungan jam, gelaran Piala Dunia 2018 resmi dimulai. Sambil menyaksikan laga para bintang lapangan beraksi memperebutkan juara dunia, lebih asyik kalau ikutan bermain game dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Game bertajuk Games Piala Dunia ini bisa Anda mainkan dengan membuka aplikasi detikcom. Ada tiga game yang tersedia, antara lain Penalty Warrior, Jagoan Dribble, dan Trivia Quiz.

Cara memainkannya cukup mudah. Bagi Anda yang belum punya aplikasi detikcom, bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store secara gratis. Setelah terinstal, buka aplikasinya, lalu pilih menu kategori, kemudian klik Games Piala Dunia.

Untuk game Penalty Warrior, di sini kalian akan berperan sebagai pengambil tendangan penalti. Hanya perlu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan memasukkan bola ke gawang lawan yang dijaga kiper.

Menendang bisa dilakukan dengan melakukan swipe ke kiri, tengah, dan kanan. Namun, perlu hati-hati, apabila kiper berhasil menangkap bola, artinya selesai sudah permainan. Meski demikian, kalian bisa mengulang kembali dan mendapatkan poin tertinggi.

Periode program berlangsung dari tanggal 13 Juni-15 Juli 2018. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 Juli 2018 dan mendapatkan hadiah berupa:

– Juara 1 mendapatkan 20.000 detikPoin
– Juara 2 mendapatkan 10.000 detikPoin
– Juara 3 mendapatkan 6.000 detikPoin
– Juara 4 mendapatkan 4.000 detikPoin

Poin-poin ini nantinya bisa ditukar menjadi berbagai macam barang menarik yang bisa dilihat melalui situs poin.detikshop.com.

Game Piala Dunia 2018.Game Piala Dunia 2018. Foto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan

Game yang kedua ada Jagoan Dribble. Memiliki genre permainan endless running, pemain harus membawa bola (dribble) dan menghindari serangan musuh yang datang dari depan. Semakin jauh jarak dribble yang ditempuh, maka semakin tinggi pula skor total yang didapatkan.

Jagoan Drible akan berlangsung selama lima periode, masing masing periode sebagai berikut:

– Periode 1: 12-18 Juni 2018
– Periode 2: 19-26 Juni 2018
– Periode 3: 27 Juni-3 Juli 2018
– Periode 4: 4-10 Juli 2018
– Grand Prize: 11-17 Juli 2018

Pemenang masing-masing periode akan diumumkan dua hari setelah tanggal berakhirnya periode. Grand Prize di akhir periode akan diumumkan pada 19 Juli 2018. Ada hadiah mingguan berupa:

– 2 Buah Smartphone Oppo F7 untuk 2 pemenang
– Voucher Belanja senilai 500 ribu untuk 8 Pemenang setiap periode

Grand Prize:

– 1 Buah Sepeda Motor
– 10 Buah Smartphone Oppo F7 untuk 10 pemenang

Game yang terakhir adalah Trivia Quiz. Game satu ini akan ada di setiap pertandingan Piala Dunia 2018. Trivia Quiz akan dibuka setiap sebelum babak pertama dimula dan ditutup setelah babak kedua selesai.

Setiap pertandingan akan ada satu Trivia Quiz yang terdiri dari lima pertanyaan. Penentuan pemenang didasarkan pada poin tertinggi di setiap Trivia Quiz. Setiap peserta atau orang, hanya bisa menebak satu kali untuk setiap satu Trivia Quiz (tidak bisa diubah/edit).

Setiap tebakan yang benar, user akan mendapat 100 poin, tebakan yang salah tidak akan mendapat poin. Akan dipilih sebanyak lima orang pemenang pada setiap pertandingan dengan hadiah voucher sebesar Rp 500 ribu untuk masing-masing pemenang.

Jika pada satu hari ada empat pertandingan, maka ada 20 pemenang pada hari tersebut. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada keesokan harinya.

Tunggu apalagi? Mainkan gamenya detik ini juga dan rebut hadiahnya! (agt/rns)


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply