Masa Produksi PlayStation 4 Pro Sudah Dimulai

Masa Produksi PlayStation 4 Pro Sudah DimulaiFoto: Reuters
Jakarta – PlayStation 4 Pro siap melenggang pada bulan November 2016. Untuk mengejar jadwal peluncuran yang tinggal dua bulan lagi, Sony pun dilaporkan telah memulai masa produksi dari PlayStation 4 Pro.

Menurut laporan, Sony menyerahkan pengerjaan PlayStation 4 Pro pada dua pabrikan ternama, Foxconn dan Pegatron. Hanya saja, 70% penggarapan akan ditangani oleh Pegatron, sementara sisanya ditangani Foxconn.

Hal ini karena, selain sibuk menggarap PlayStation 4 Pro, Foxconn juga dipercayakan untuk menggarap konsol Nintendo terbaru, NX, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Minggu (25/9/2016).

Belum jelas berapa unit PlayStation 4 Pro yang akan dikapalkan hingga akhir tahun 2016. Namun, bila mengacu dari penjualan PlayStation 4 yang bagus, sepertinya PlayStation 4 Pro juga akan memulai dengan jumlah yang banyak.

Bicara PlayStation 4 Pro, ini merupakan salah satu perangkat konsol game berkemampuan 4K yang siap dirilis. Selain PlayStation 4 Pro adapula Xbox One Scorpio yang baru akan diluncurkan Microsoft tahun 2017.

Pun lebih dulu melenggang, pihak Microsoft dalam pernyatannya beberapa waktu lalu mengklaim hanya Xbox One Scorpio lah yang mampu menghantarkan pengalamn gaming 4K yang sesungguhnya.
(mag/mag)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar