Masuk Indonesia Akhir April, Samsung Pede QLED bakal Laris

Singapura – Pada perhelatan Samsung Forum 2017, Samsung memboyong tiga TV berteknologi QLED, Q7, Q8 dan Q9. Dari ketiga seri tersebut, dua diantaranya yakni Q7 dan Q8 akan masuk Indonesia pada akhir April 2017.

“Untuk harganya kemungkinan sekitar Rp 30 jutaan untuk versi 55 inch,” ujar Ubay Bayanudin, Head of TV & AV Product Marketing Samsung Indonesia.

QLED adalah pengembangan dari teknologi sebelumnya, Quantum Dot. Penjualan Quantum Dot sendiri di Indonesia menurut Ubay terbilang bagus dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Dibanding dengan produk premium tahun sebelumnya bagus. Karena Quantum Dot punya kelebihan dari sisi kualitas gambar dan desain. Produk 2016 kemarin kalo dibandingkan dengan tahun sebelumnya ada improve yang lumayan bagus,” jelas Ubay di sela Samsung Forum 2017.

Meski penjualan Quantum Dot mendapat respons bagus di Indonesia, kehadiran QLED yang baru diprediksi Samsung akan direspons jauh lebih bagus. Pasalnya, QLED memiliki fitur yang lebih canggih.

“Menurut saya minat terhadap Samsung QLED akan jauh lebih bagus ketimbang dari SUHD Quantum Dot” tandas Ubay. (jsn/rns)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar