Meizu Pamer 3 Ponsel Jagoan Baru

Meizu Pamer 3 Ponsel Jagoan BaruFoto: detikINET/Anggoro Suryo Jati
Jakarta – Setelah lama vakum di Indonesia, Meizu akhirnya kembali dengan memamerkan tiga ponsel anyarnya, yaitu MX6, M3 Note dan M5.

Namun perlu diingat, saat ini ketiga ponsel itu belum mulai dijual di Indonesia. Meizu sendiri masih belum mempunyai tanggal peluncuran yang pasti.

“Secepatnya akan mulai dijual di Indonesia,” singkat Echo, Global VP Meizu Technology dalam acara jumpa pers di Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Dari tiga ponsel itu, yang punya spesifikasi paling tinggi tentulah MX 6, yang mempunyai layar 5,5 inch dengan resolusi 1080p dengan panel Incell LCD buatan Sharp.

Untuk otaknya, Meizu menggunakan prosesor deca core Helio X20, dengan RAM 4GB dan storage internal 32 GB dan baterai 3.060 mAh yang dilengkapi teknologi fast charging.

Kamera menjadi salah satu keunggulan ponsel ini. Meizu mengusung sensor Sony IMX386 CMOS berukuran 12 MP. Kamera ini memiliki fitur PDAF, ukuran pixel 1,25 um dan aperture f/2.0.

Saat nanti dijual di Indonesia, harga untuk MX 6 adalah Rp 3,99 juta, M3 Note 2,3 juta, dan M5 adalah Rp 2 juta.
(asj/rou)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar