Meizu Pro 6 Plus Mulai 'Go International'

Jakarta – Setelah hanya dipasarkan secara eksklusif di China, Meizu Pro 6 Plus akhirnya mulai ‘go international‘.

Adapun negara di luar China yang dimaksud adalah Rusia. Lewat halaman Twitter-nya, Meizu memastikan kalau konsumen di negara berjulukan beruang merah tersebut sudah bisa melakukan pemesanan.

Namun pada awalnya konsumen baru ditawarkan yang varian 64 GB. Belum ada kabar untuk yang varian 128 GB. Meizu menjanjikan Meizu Pro 6 Plus sudah akan sampai tangan konsumen pada Februari mendatang, sekaligus memulai pemasarannya.

Daya tarik Meizu Pro 6 Plus terletak di spesifikasi yang diusung. Pasalnya Meizu membenamkan jeroan yang sama seperti yang digunakan oleh seri Samsung Galaxy S7. Ya, prosesor Meizu Pro 6 Plus dipercayakan pada Exynos 8890 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB.

Meizu Pro 6 Plus Mulai 'Go International'Foto: istimewa

Begitu juga kamera yang digunakan. Meizu Pro 6 Plus menyodorkan kemampuan yang juga sama dengan kamera yang ada di Galaxy S7, yakni 12 MP. Kamera tersebut juga telah dibekali fitur phase detection autofocus (PDAF), dan laser autofocus.

Sedangkan layarnya memiliki bentang seluas 5,7 inch dengan resolusi yang sudah QHD (2.560 x 1.440 pixel). Meizu juga menggunakan teknologi layar Super AMOLED bikinan Samsung di Pro 6 Plus.

Menariknya lagi, ponsel ini juga telah dibekali sensor detak jantung di samping hadirnya pemindai sidik jari. Sementara pasokan dayanya disuplai oleh baterai 3400 mAh.

Tapi Meizu Pro 6 Plus tak sendirian datang ke Rusia. Produsen China tersebut juga memboyong ponsel kelas menengah Meizu M5 untuk mengincar segmen yang lebih luas. (yud/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar