Meizu Siapkan Ponsel Tanpa Bezel Pesaing Mi Mix

Meizu Siapkan Ponsel Tanpa Bezel Pesaing Mi MixFoto: internet
Jakarta – Kesuksesan Xiaomi menggarap Mi Mix rupanya menginspirasi vendor lain membesut ponsel serupa. Meizu menjadi salah satunya.

Ya, rekan senegara Xiaomi itu dikabarkan tengah menyiapkan ponsel tanpa bezel juga. Perangkat tersebut bakal bernama Meizu Pro 6 Edge.

Tampilan ponsel ini sudah terpampang di dunia maya. Bila foto tersebut benar, sepertinya akan menjadi penantang berat Mi Mix.

Desain Pro 6 Edge dibuat cukup menawan. Mengikuti Xiaomi, Meizu juga menyisakan ruang di bagian bawah layar.

Bila dibandingkan dengan Mi Mix, area tersebut sedikit lebih tipis. Walau demikian Meizu tetap bisa menyematkan tombol mBack yang menjadi ciri khasnya serta kamera.

Bicara rasio layarnya sendiri sepertinya hampir 91,3%. Meizu memberikan sentuhan 3D arc glass di tepian layar depan.

Sayangnya bocoran gambar ini hanya menampilkan sisi depannya saja. Alhasil kita tidak bisa membandingkan bagian belakang Meizu Pro 6 Edge dengan Mi Mix.

Rumornya, ponsel ini akan melenggang tahun depan. Meizu akan memodalinya dengan prosesor Helio X30, demikian dilansir detikINET dari Gizmochina, Senin (12/12/2016).
(afr/yud)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar