Menikmati Siri dan Main Games di Telegram Messenger Terbaru!

Telegram Messenger hari ini punya cara baru untuk membuat kamu semakin betah menikmati aplikasinya. Pertama adalah dukunga SiriKit di iOS 10. Kamu dapat meminta Siri untuk mengirim pesan kepada teman atau keluarga tanpa perlu masuk ke aplikasi Telegram.

Kedua adalah catatan paling seru! Telegram Messenger menghadirkan mode bermain games ringan lewat Gaming Platform 1.0. Ya, kamu bisa main games secara bersamaan dengan teman, keluarga atau grup chat!

  • iOS 10 users can now ask Siri to send Telegram messages.
  • Introducing a major update to Telegram’s Bot Platform: Bots can now offer you rich HTML5 experiences, like games.
  • For a taste of what’s coming your way, check out our demo @gamebot.

Gaming Platform adalah pengembangan dari Telegram Bot yang sudah berumur satu tahun. Kamu bisa mencari beragam games menarik dengan cara mengetik @gamee di jendela chat bersama teman atau grup, kemudian pilih daftar permainan yang tersedia.

Hal paling seru dari bermain bareng di Telegram Messenger adalah melihat skor tertinggi dari teman kamu dan mengalahkannya! Pengguna juga tidak perlu membuat akun tambahan atau pengaturan lainnya. Tinggal tekan tombol Play di games yang sudah ada di jendela chat lalu selamat bermain! Games di Telegram Messenger juga diklaim tidak akan menambahkan beban di storage iPhone atau iPad kamu – 0 bytes alias tidak bertambah sedikitpun.

Ingin membuat games kamu tersedia di Telegram Messenger? Silahkan pelajari cara lengkapnya dari API terbaru di Telegram Messenger ya. Dari beberapa games yang sudah dirilis, mana yang menjadi favorit kamu? Yuk bagikan di kolom komentar!

Download Telegram · Harga: Gratis

Download Telegram Messenger · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply