Mi Notebook Air 4G Resmi Melenggang

Mi Notebook Air 4G Resmi Melenggang Foto: internet
Jakarta – Kabar yang menyebutkan Xiaomi bakal merilis Mi Notebook Pro terbukti cuma isapan jempol. Pasalnya, perusahaan asal China ini membesut Mi Notebook Air yang punya koneksi 4G.

Secara tampilan, Mi Notebook Air 4G tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Xiaomi mempertahankan bodinya yang ramping dan tidak menyematkan logo di cover depannya.

Mi Notebook Air 4G hadir dalam ukuran 12,5 inch dan 13,3 inch. Kedua perangkat ini berbeda dapur pacunya. Pada varian 12,5 inch, Xiaomi membekalinya dengan Intel Core M3, RAM 4 GB dan SSD 128 GB.

Sementara untuk versi 13,3 inch, perusahaan berbasis di China itu menyematkan prosesor Intel i7 generasi ketujuh. Selain itu, ada RAM 8 GB dan SSD 256 GB. Sementara GPU-nya adalah Nvidia GeForce 940MX.

Mi Notebook Air 4G Resmi Melenggang Foto: internet

Kedua notebook ini dilengkapi speaker AKG. Sehingga akan memanjakan telinga kala menikmati hiburan. Untuk koneksi 4G sendiri, Xiaomi tidak menyediakan slot SIM Card. Koneksi tersebut disuntikan oleh China Mobile.

Dikutip detikINET dari Gizmochina, Jumat (23/12/2016), dengan segala kemampuan diatas Mi Notebook 4G varian 12,5 inch dilepas seharga 4.699 yuan atau sekitar Rp 9,1 juta. Sementara Mi Note 4G 13,3 inch dibanderol seharga Rp 13,5 juta.
(afr/rns)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar