Microsoft Merilis Visio Viewer untuk Pengguna iPad




Microsoft terus mengembangkan dukungannya untuk pengguna perangkat iOS. Yaitu dengan cara menghadirkan aplikasi yang selama ini hanya tersedia untuk perangkat komputer yaitu Microsoft Visio. Kini pengguna perangkat iPad dapat mengunduh Visio for iPad untuk melihat beragam desain diagram atau cetak biru sebuah desain, kapan saja saat dibutuhkan.

Built for iPad Retina display, Visio Viewer for iPad brings high-fidelity viewing of real-world processes and plans on the go

Bagi kamu yang belum familiar, Visio adalah aplikasi untuk membuat diagram dari beragam kegiatan perancangan. Bisa denah sebuah kantor, urutan sistem kerja atau beragam hal lainnya. Beberapa fitur andalan di Visio Viewer for iPad adalah teknologi Layers, Pan and Zoom untuk melihat semua objek secara detail serta pencarian bagian metadata yang sudah dibuat sebelumnya.



Masih dari catatan yang sama, Microsoft juga kabarnya akan segera menghadirkan Visio Online Preview alias akses langsung dari web. Layanan tersebut difokuskan kepada kerja tim dan penggunaan di perangkat komputer lewat peramban saja. Belum ada catatan lebih lanjut mengenai kehadiran Visio Online Preview for web ya, sepertinya masih beberapa bulan lagi. Sementara untuk Visio for iOS sudah dapat kamu unduh sekarang juga secara gratis.

Sebagai catatan, Visio Pro alias aplikasi utama dari Visio tersedia dalam 3 jenis lisensi ya. Yaitu Visio Standard 2016, Visio Professional 2016 atau sistem berlangganan dari Visio Pro for Office 365 yang menggunakan harga $13 untuk berlangganan setiap bulannya. Penjelasan lengkap untuk setiap versinya dapat kamu lihat pada halaman Pricing for Visio.

Download Microsoft Visio Viewer · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar