Microsoft Permak Logo Bing

Microsoft Permak Logo Bing Logo baru Bing (Foto: Microsoft)
Jakarta – Saat akan melakukan pencarian di internet, jarang orang menuju Yahoo atau Bing. Pilihan pertama biasanya tertuju pada Google. Makanya ada istilah ‘googling’. Microsoft berharap dengan penyegaran logo bisa membantu Bing seperti ini.

Mungkin masih terlalu dini jika mengandaikan Bing akan menyejajarkan diri dengan Google yang mendominasi mesin pencarian. Bagaimana pun, Microsoft menunjukkan usahanya untuk terus bekerja keras mendapatkan perhatian publik.

Dilansir Ubergizmo, Sabtu (16/1/2016), salah satu upayanya adalah dengan menyegarkan tampilan logo Bing. Hasilnya, logo Bing kini tampil dengan font atau jenis huruf yang sederhana.

Menurut juru bicara Microsoft, alasan perubahan ini adalah karena logo baru tersebut lebih mudah terlihat dan tampak lebih baik ditampilkan di semua perangkat dan layanan Microsoft.

“Kami berharap Bing terus tumbuh dan senang dengan lintasan Anda. Kami adalah satu-satunya mesin pencari yang stabil dan mengalami pertumbuhan yang konsisten serta meningkatkan pangsar selama 26 kuartal berturut-turut. Kami tidak melambat,” Rik van der Kooi, Corporate VP of Advertiser and Publisher Solutions Microsoft.

Ini adalah yang kedua kali Microsoft mengubah logonya. Bing diperkenalkan pada 2009 dan mengalami perubahan logo dari biru menjadi kuning pada 2013 lalu.
(rns/ash)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply