Microsoft To-Do, Penganti Wunderlist dengan Fitur Cerdas




Tim Wunderlist yang diakuisisi oleh Microsfot sejak tahun 2015, akhirnya mengumumkan kerja keras mereka selama 2 tahun ini. Yaitu sebuah aplikasi baru dengan nama Microsoft To-Do, sebuah aplikasi pencatat kegiatan untuk pengguna web dan perangkat mobile device dalam versi Preview (beta). Fitur utamanya adalah mempunyai kemampuan prirotitas harian untuk setiap pekerjaan atau rencana kegiatan yang harus kamu kerjakan setiap harinya.

what if we could make an app that intelligently helped you find the most important tasks that you need to get done, every single day? Our answer is To-Do—it represents the product that we’ve always envisioned.

Microsoft To-Do dapat digunakan untuk beragam situasi dan kegiatan. Mulai dari rencana pekerjaan, kegiatan di rumah atau liburan serta beberapa hal lainnya. Bahkan untuk membuat catatan kamu lebih rapi dan mudah dipahami, Microsoft To-Do membawa fitur warna latar belakang untuk setiap jenis catatan dan juga tema warna yang dapat dipilih secara mudah. Dalam rilis awalnya, Microsoft To-Do baru tersedia di iOS, Android, Windows 10 dan akses lewat Web.



Masuk pada penjelasan fitur utama, Intelligent Suggestions. Tugas kamu di Microsoft To-Do adalah membuat catatan kegiatan dalam beberapa list yang dapat dipisahkan. Setelah itu berikan waktu pengerjaan yang diinginkan, Microsoft To-Do akan mempelajari semua hal tadi dan memberikan saran kegiatan paling penting yang harus kamu lakukan di bagian My Day. Setelah berganti hari, kamu akan mendapatkan halaman My Day yang kembali baru, tanpa rasa tertekan atau tumpukan dari catatan hari kemarin yang tidak terlaksana.

Microsoft juga menjelaskan bahwa deretan fitur lain akan dibawa ke Microsoft To-Do dalam waktu dekat. Seperti integrasi ke Outlook dan mode sync serta akses dengan UserVoice. Lantas bagaimana dengan nasih Wunderlist?

Layanan Wunderlist dan Wunderlist Pro akan tetap mendapatkan update keamanan jika memang diperlukan. Sedangkan untuk fitur baru, tim Wunderlist yang sekarang berfokus pada Microsoft To-Do menjelaskan bahwa tidak ada fitur baru lagi yang akan diberikan. Penjelasan lengkapnya dapat kamu baca pada bagian akhir di catatan berikut ini.

Apakah kamu tertarik mencoba Microsoft To-Do? Segera unduh Microsoft To-Do di iPhone lewat tautan berikut ini ya:

Download Microsoft To-Do · Harga: Gratis


Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar