Milkmaid of the Milky Way, Games Puzzle & Petualangan dengan Tampilan Klasik




Milkmaid of the Milky Way adalah sebuah games puzzle adventure dari pengembang Mattis Folkestad yang baru saja tim MakeMac coba selama beberapa hari. Games ini menawarkan grafis pixelated yang unik, jalan cerita panjang, puzzle sederhana dan suara latar belakang ekstra menarik. Simak review lengkapnya dari tim MakeMac, tetapi sebelumnya kita tonton dulu video trailer Milkmaid of the Milky Way berikut ini:

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengenal Milkmaid of the Milky Way

Karakter utama kamu di games ini adalah seorang wanita bernama Ruth. Dia bekerja sebagai peternak sapi sekaligus membuat keju. Semuanya menggunakan proses tradisional yang masih terus dijaga, pada era 1920-an sebagai latar belakang ceritanya. Kegiatan sehari-hari yang dilakukan Ruth adalah memerah sapi, memproses susu yang dihasilkan dan melepaskan mereka di padang rumput lalu melanjutkan proses pembuatan susu.

Namun ada kejadian aneh yang menerpa pegunungan tempat Ruth tinggal yaitu angin besar. Hal ini membuat alat kerja miliknya hilang, beberapa bagian di rumah juga rusak dan butuh perbaikan. Nah ini adalah peran kamu yaitu menyelesaikan setiap puzzle yang diberikan! Puzzle yang ada di Milkmaid of the Milky Way tidak sulit dan bisa menggunakan logika sederhana saja, kamu hanya perlu lebih teliti dan jeli saat melihat beragam objek di layar iPhone atau iPad ketika bermain.

Kendali di Milkmaid of the Milky Way

Games dengan genre puzzle adventure yang mengandalkan mode sentuh di layar untuk berpindah tempat atau mengambil barang dari inventory, tentunya butuh kendali yang mudah dan minimalis. Milkmaid of the Milky Way berhasil membuat saya puas dengan kendali yang mudah. Cukup tap sekali pada bagian yang ingin kamu tuju atau tap 2x untuk langkah lebih cepat. Sedangkan untuk menggunakan beragam barang yang sudah kamu dapatkan, tinggal tekan dan tahan dari bagian penyimpanan lalu arahkan pada karakter Ruth atau objek yang dibutuhkan.

Jalan Cerita yang Tidak Biasa

Setelah membantu Ruth memperbaiki rumah yang diterpa badai, membuat produksi keju dan butter, ada hal tidak biasa yang terjadi. Yaitu suara misterius yang membuat para sapi miliknya hilang dan berakhir para kedatangan pesawat luar angkasa yang membawa para sapi! Petualangan kamu akan berlanjut untuk menyelamatkan para sapi dan tetap menggunakan beragam benda yang dibawa sebagai bantuan. Ingat, kamu harus jeli untuk melihat semua bagian di games ini agar lebih mudah memecahkan puzzle ya!



Buruan Unduh dan Main!

Saya sudah mencoba Milkmaid of the Milky Way dan sangat menikmati gameplay serta suara latar belakang yang diberikan. Padukan sesi bermain Milkmaid of the Milky Way dengan earphone favorit kamu, mainkan di iPad untuk mendapatkan pandangan lebih luas adalah saran yang harus kamu coba untuk bermain games ini. Sebagai tambahan catatan, Milkmaid of the Milky Way juga mendukung mode simpan permainan dalam beberapa slot ya. Sehingga kamu dapat bermain games ini secara bergantian bersama pasangan atau keluarga di rumah tanpa saling mengganggu.

Buruan unduh Milkmaid of the Milky Way untuk perangkat iPhone atau iPad ya! Games ini dijual dengan harga 59 ribu Rupiah dan mendukung perangkat iOS 9.1 atau yang lebih baru. Memang tidak murah, tetapi kepuasan yang dapat kamu peroleh sekaligus wujud dukungan untuk developer indie adalah hal besar yang bisa dilakukan. Selamat bermain!

Download Milkmaid of the Milky Way · Harga: 59000






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar