Momen Galaxy Note 7 Berasap Terekam CCTV

Momen Galaxy Note 7 Berasap Terekam CCTVFoto: Brian Green
Jakarta – Hampir semua pemberitaan mengenai Samsung Galaxy Note 7 selalu menampilkan perangkat yang sudah terbakar. Namun, kini ada juga rekaman video detik-detik phablet malang itu terbakar.

Video lansiran Associated Press berikut ini berhasil menangkap momen-momen di mana Galaxy Note 7 terlihat mengepulkan asap di dalam sebuah rumah di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat.

Dalam rekaman kamera CCTV terlihat, Dee DeCasa berlarian keluar dari dalam kamar terburu-buru sembari membawa Galaxy Note 7 miliknya yang mulai berasap, diikuti oleh sang suami yang mencoba untuk membantunya.

Guna menghindari hal yang tidak diinginkan, DeCasa pun meletakkan perangkat tersebut ke dalam sebuah nampan yang terbuat dari alumunium foil.

Beruntung, DeCasa tidak mengalami luka sedikitpun, karena casing plastik yang ia pasang sepertinya menolong ia dari panas yang dihasilkan oleh Galaxy Note 7.

DeCasa sendiri tidak menyangka bila phablet kesayangannya akan jadi seperti itu. Ironisnya, peristiwa itu terjadi ketika ia tengah mencari informasi di internet terkait kasus Galaxy Note 7 yang meledak.

“Lalu boom, seperti letupan. Aku tengah menggenggamnya dan asap pun mulai mengepul,” tuturnya seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Kamis (13/10/2016).

Karena panik, DeCasa pun menghubungi pihak kepolisian. Anehnya, meski sudah berselang 20 menit dan pihak kepolisian sudah tiba, perangkat tersebut masih tetap mengeluarkan asap.

Kejadian ini sendiri sudah diketahui pihak Samsung. Seorang representatif mengatakan akan mengunjungi rumahnya yang menurut jadwal tiba kemarin. Namun sayangnya, laporan terbaru mengatakan representatif itu tak kunjung datang.

“Aku suka dengam ponsel itu. Tapi, apakah aku akan membelinya lagi? Tentu tidak,” lirih DeCasa.

[embedded content]
(mag/rou)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar