Momen Lamaran di Konser Coldplay Jadi Viral di Medsos

 Momen Lamaran di Konser Coldplay Jadi Viral di MedsosFoto: ColdplayAtlas/Twitter
Jakarta – Momen lamaran yang dilakukan oleh seorang pria asal Indonesia di atas panggung Coldplay menjadi kejutan yang tak terduga. Momen romantis itu pun mejadi viral di berbagai sosial media.

Tepat di tengah gelaran konsernya di Stadion Etihad, Melbourne, Australia tadi malam, sang vokalis Chris Martin tiba-tiba menarik pasangan dari Indonesia ke atas panggung. Karena kejadian itu, Coldplay pun sempat menghentikan lagunya sejenak.

Pria yang diketahui bernama Lonardo Tanno ini berniat untuk melamar Felicia Lie, wanita yang sudah menjadi kekasihnya selama tiga tahun. “Terimakasih selama tiga tahun terakhir. Terimakasih untuk semua cintamu,” ujar Tanno tak lama setelah ia diberikan microphone oleh Chris Martin.

Tak membuang-buang waktu, Tanno segera mengucapkan kalimat sakral dihadapan puluhan ribuan penonton dan Coldplay. “Will you marry me?” ucap Tanno. Seraya berlutut, Tanno terlihat memamerkan kotak yang di dalamnya terdapat cincin lamaran.

Jelas, aksi lamaran yang dilakukan oleh Tanno menjadi momen langka dan viral di media sosial. Di Twitter misalnya, akun dengan nama @HebaBitar histeris dengan momen tersebut.

Foto: istimewa

OMG. I have no words to describe this,” kicaunya sembari memberikan emoji terharu. Tak hanya itu, pasangan beruntung ini turut menginspirasi netizen lainnya.

Pasanganku tidak boleh melamarku kecuali ketika di konser Coldplay,” kicau akun @Claremartin_.


(mag/mag)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar