Motorola Droid Turbo 2 Tampil ala Star Wars

Motorola Droid Turbo 2 Tampil ala Star Wars droid turbo 2 ala star wars (istimewa/verizon)
Jakarta – Banyak cara untuk menampilkan diri sebagai fans Star Wars, salah satunya dengan punya smartphone yang didesain khusus bertema film fiksi ilmiah tersebut.

Operator telekomunikasi asal Amerika Serikat Verizon, menawarkan desain ‘Star Wars: The Force Awakens’ untuk ponsel Motorola Droid Turbo 2 yang didistribusikannya.

Asyiknya, seperti dikutip detikINET dari Tech Times, tak hanya satu desain yang ditawarkan, ada lima pilihan desain yang bisa dipilih konsumen.

Lima desain bertema Star Wars tersebut yakni BB-8, Rey, Kylo Ren, Poe Dameron dan First Order Stormtrooper. Setiap tema tentunya punya tampilan berbeda ketika diaplikasikan pada smartphone.

Versi BB-8 misalnya, berwujud Droid Turbo 2 dengan aksen oranye metalic ditambahkan pada ponsel berwarna putih. Sementara versi Rey memiliki ornamen kulit bertekstur bebatuan dengan aksen silver metalic di bagian belakang.

Tampilan luarnya didukung dengan berbagai konten bertema Star Wars seperti wallpaper dan Home Screen Theme. Secara spesifikasi, tidak ada perbedaan Droid Turbo 2 edisi Star Wars dengan versi aslinya.

Motorola Droid Turbo 2 punya layar 5,4 inch, menggunakan chipset Snapdragon 810 yang didukung RAM 3 G. Ada dua versi Droid Turbo 2 yang ditawarkan di pasar, yakni kapasitas memori 32 GB dan 64 GB.

Baterainya diklaim tahan lama karena berkapasitas 3760 mAh. Droid Turbo 2 juga disebut-sebut sebagai smartphone pertama dengan layar anti pecah. Andalannya adalah kamera utama 21 megapixel yang kemampuan jepretnya diklaim sama dengan ponsel jagoan dari para kompetitornya

Droid Turbo edisi Star Wars ditawarkan dengan kontrak layanan data selama 24 bulan sebesar USD 26 per bulan, atau USD 30 per bulan selama 24 bulan. Jika ditotal, harga per unit dengan kontrak layanan data adalah USD 624 dan USD 720.


(rns/yud)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar