Nintendo Mempamerkan Trailer Terbaru Dragalia Lost Menjelang Hari Perilisan

Menjelang peluncurannya, Nintendo memberikan kita sedikit cuplikan dari cerita Dragalia Lost dengan menampilkan sang karakter utama.

Karakter utama yang berperan sebagai protagonis ini merupakan pangeran Alberia generasi ketujuh. Sang pangeran diberikan titah untuk mengamankan Sacred Shard dengan cara membuat perjanjian dengan seekor naga Midgardsormr.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Sayangnya, pernjanjian tersebut terganggu karena drama keluarga ikut campur dalam berjalannya misi. Sang pangeran justru dituduh menjadi seorang pengkhianat oleh keluarganya. Dimulai dari keinginan untuk membuktikan kebenaran, petualanganmu pun dimulai.

Nintendo telah memperbarui laman resminya, menambahkan informasi biodata dari beberapa karakter yang nantinya muncul pada Dragalia Lost. Kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya untuk berkenalan secara lebih dekat dengan setiap karakter tersebut sebelum gamenya dirilis akhir bulan ini.

Rencananya, Dragalia Lost akan hadir di App Store pada tanggal 27 September di Amerika, Jepang, Taiwan, Hong Kong, dan Macau. Kamu bisa mendaftarkan diri terlebih dulu disini untuk mendapatkan 1.500 Wyrmite yang merupakan mata uang di Dragalia Lost. Uang ini akan otomatis masuk ke akunmu ketika kamu login untuk pertama kalinya nanti.


https://makemac.com/wp-content/uploads/2018/08/dungeonhunter-top.jpg



Sumber : Makemac.com

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply