Nintendo Sebar Survey Super Mario Run dan Meminta Saran Harga




Nintendo kabarnya mulai mengirim email berisi survey untuk para pemain games Super Mario Run. Beberapa pengguna yang mendapatkan kesempatan tersebut adalah mereka yang memiliki akun Nintendo dan sudah login di games tersebut. Pertanyaan yang hadir cukup mendasar saja tetapi, di bagian akhir ada pertanyaan yang cukup unik. Yaitu seputar harga yang paling tepat untuk bermain Super Mario Run secara lengkap – jika versi lanjutan dirilis.

One of the questions even asks if users would play a sequel to Super Mario Run “if one was released in the future.”

Pertanyaa lain juga mengarahkan kepada masalah versi lanjutan dari Super Mario Run, apakah para pengguna berminat untuk bermain games tersebut di jilid kedua? Sebagai tambahan informasi, survery tersebut memiliki hampir 20 pertanyaan dan 2 metode jawaban yang dapat diberikan. Yaitu pilihan ganda dan juga isian dengan kata atau kalimat yang akan diberikan. Nintendo sendiri tidak memberikan informasi apapun terkait survey ini di laman blog atau akun Twitter resmi miliknya.



Bagi kamu yang belum tahu, games Super Mario Run kabarnya tidak mendapatkan kesuksesan yang sesuai dengan harapan. Ini karena metode rilis permainan berupa Freemium alias gratis coba untuk beberapa level saja dan harus bayar $9.99 untuk membuka semua level. Hal lain yang kabarnya membuat pengguna merasa tidak nyaman adalah koneksi internet yang harus selalu tersedia untuk bermain Super Mario Run.

Kekecewaan dari sebagian kalangan pengguna ini akhirnya memicu beberapa Rate & Review cukup rendah di App Store. Saat tim MakeMac menulislan berita ini, ada 152 Ratings di App Store untuk games Super Mario Run dengan hasil mendominasi dari bintang terendah. Sebagian besar komentar berisi keluhan para pengguna yang merasa kesal karena harus membayar untuk terus bermain Super Mario Run. Bagaimana dengan kamu, apakah memutuskan untuk membeli in-app purchase All 6 Words seharga 149 ribu Rupiah atau tidak?

Download Super Mario Run · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar