Novel Klasik Australia ‘Storm Boy’ Akan Diadaptasi Menjadi Game


Storm Boy adalah novel tahun 1964 yang ditulis oleh penulis Australia bernama Colin Thiele. Novel tersebut mengisahkan tentang seorang anak bernama Mike yang dijuluki Storm Boy. Mike tinggal di sebuah pantai yang jauh dari pemukiman penduduk lainnya karena ayahnya yang bernama Tom tidak suka dengan kehidupan modern. Tom menganggap bahwa kehidupan modern merusak alam. Itulah mengapa mereka menjauhi kota dan hidup dekat di pantai.

Mike berteman dengan seorang yang berasal dari suku Aborigin bernama Fingerbone Bill, yang secara kebetulan juga tinggal di tempat terpisah karena disingkirkan dari kelompoknya. Mike mengadopsi tiga ekor burung pelikan yang dipeliharanya hingga burung tersebut tumbuh besar. Ketika sudah dirasa cukup besar, Mike dan Tom melepasnya, tetapi salah satu dari ketiga burung pelikan tersebut kembali kepada Mike dan menjadi teman baik dari Mike.

Bisa dikatakan kisah ini menarik, dan karakter di dalamnya pun dirasa unik. Pada tahun 1976 lalu, Storm Boy sempat ditarik ke layar lebar dan berhasil keluar sebagai pemenang sebuah penghargaan film. Di tahun mendatang, Storm Boy kembali dibuatkan filmnya dengan gaya yang lebih modern. Dan sekarang, lebih dari 20 lamanya sejak novelnya pertama kali dibuat, Storm Boy akan dibuat menjadi sebuah game. Versi game ini akan dibuat oleh pengembang Blowfish Studios.

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Diberi nama Storm Boy: The Game, kamu akan dimanjakan dengan tampilan gambar klasik bergaya kartun yang cantik seperti yang kamu bisa lihat di video trailernya diatas. Kamu bisa memainkan berbagai macam mini-game, termasuk menggambar di pasir, berlayar, mencari kerang, memberi makan burung pelikan, dan masih banyak lagi aktivitas lainnya.

Nantinya, kamu akan mengendalikan bukan hanya Mike sebagai Storm Boy sendiri, namun juga sang burung pelikan yang bernama Mr. Percival. Sebagai Mr. Percival, kamu bisa terbang bebas mengarungi pantai Australia.

Storm Boy: The Game akan dirilis untuk semua platform, yaitu Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Windows PC, Mac, iOS, dan Android kira-kira pada akhir tahun ini. Kamu bisa menengoknya langsung di PAX West yang akan diadakan akhir bulan ini, atau di PAX Australia yang diadakan pada bulan Oktober besok.


https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/07/oxenfree-ios-top.jpg



About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply