Nvidia GeForce NOW, Solusi Main Games High End di Mac

Gelaran acara CES 2017 masih berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat dengan beragam pengumuman produk baru oleh para vendor. Salah satunya adalah Nvidia GeForce NOW, teknologi cloud gaming untuk pengguna Mac dan PC. Kamu yang menggunakan komputer dengan spesifikasi hardware kelas rendah hingga menengah, dapat menyewa akses di Nvidia GeForce NOW untuk bermain games yang mustinya hanya dapat dimainkan pada komputer dengan hardware kelas tinggi.

Bagi kamu yang belum tahu, teknologi ini sebelumnya sudah hadir dalam bentuk perangkat khusus bernama Nvidia Shield. Kini Nvidia memutuskan untuk membuka dukungan Nvidia GeForce NOW bagi pengguna komputer Mac dan juga Windows. Bahkan dalam demonya, games Rise of the Tomb Raider dipilih sebagai salah satu permainan yang dapat berjalan dengan lancar di iMac – padahal games tersebut belum tersedia di macOS.



Jen-Hsun Huang , CEO dari Nvidia menjelaskan bahwa Nvidia GeForce NOW adalah jawaban untuk kamu yang ingin bermain games dengan kualitas tinggi tanpa perlu repot. Seperti membeli komputer yang mahal, waktu yang banyak atau suka bermain beberapa games dalam waktu yang berbeda.

Sistem berlangganan yang dimiliki juga bisa dibilang cukup murah – jika dibandingkan dengan membeli komputer dengan spesifikasi standar gaming kelas atas. Yaitu di harga $25 untuk 20 jam bermain dan belum termasuk games yang harus kamu beli sendiri di Steam atau Origin serta tentunya koneksi internet yang cukup. Berminat mencoba Nvidia GeForce NOW? Kamu musti sedikit bersabar lagi ya, layanan ini baru akan dirilis pada bulan Maret 2017 nanti.


Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar