OnePlus 5 Menampakkan Diri

Jakarta – Kelahiran OnePlus 5 sepertinya sudah di depan mata. Wujud ponsel ini pun sudah menampakan diri.

Ada dua foto yang terposting di situs Slash Leaks. Diperlihatkan bagaimana tampilan bagian belakang dan bawah ponsel penerus OnePlus 3 itu.

Kita tidak melihat lagi adanya garis antena yang menghiasi bagian belakang OnePlus 3 maupun 3T. Perangkat ini tampil polos hanya berhiaskan logo OnePlus dan kamera.

Ponsel OnePlus 5 juga terlihat mengusung dua kamera belakang. Ini seperti rumor yang sebelumnya telah beredar. Tersemat juga LED Flash yang posisinya berada di antara kamera.

OnePlus pun sepertinya mengikuti jejak Apple yang menanggalkan jack audio. Di bagian bawahnya hanya terdapat speaker dan port USB type C yang difungsikan untuk charger, data dan audio.

OnePlus 5 Menampakan DiriFoto: slash leaks

OnePlus 5 sendiri sebelumnya sudah diberitakan muncul di situs OppoMart. Dari situ turut diketahui sejumlah spesifikasi yang bakal dibawanya.

Ponsel ini dibilang punya layar QHD 5,5 inch dan penggunaan prosesor Snapdragon 835. RAM-nya bertipe LPDDR4 4 GB dan storage 64 GB atau 128 GB bertipe UFS 2.1

Dua kamera belakang punya resolusi 12 megapixel. Sementara kamera depannya 8 megapixel.

OnePlus 5 akan punya baterai 3.600 mAh dengan dukungan Dash Charge 2.0. Kabarnya ponsel ini siap dikirimkan ke pemesan sekitar awal Juni 2017 mendatang.

(afr/yud)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar