Oppo: Seri Terbaru F1S Laku Keras

Jakarta – Meski hanya pemperbarui kapasitas RAM dan memori internalnya, seri terbaru Oppo F1S dinyatakan menuai respon positif. Dalam tempo sepekan setelah dirilis, ponsel ini sudah terjual puluhan ribu unit.

Hal tersebut diungkap Media Engagement Oppo Indonesia Aryo Meidianto saat berbincang usai acara Selfie Tour 2017 di Pontianak, Jumat (10/2/2017).

Aryo turut memaparkan ponsel F1S edisi terbaru dirilis resmi pada 1 Februari lalu. Kehadirannya merupakan jawaban dari kebutuhan pengguna yang butuh ruang penyimpanan lebih lapang dan performa yang lebih ngebut.

“Makin banyak foto yang dijempret dari ponsel, karenanya butuh memori internal yang lebih besar. Karena itu kami hadirkan varian 64 GB,” ujar Aryo.

“Ditambah adanya slot memori internal yang mendukung hingga 128 GB. Sehingga bila ditotal ada 192 GB,” tambahnya.

Soal RAM, Oppo meningkatkan kapasitasnya dari 3 GB menjadi 4 GB. Vendor asal China ini berani menjanjikan F1S edisi terbaru punya performa yang lebih ngebut dari pendahulunya. “Edit video jadi lebih lancar,” kata pria berkaca mata ini.

Soal spesifikasi lain, tidak ada perbedaan. Dapur pacunya MT6750 Octacore 1.5GHz. Layarnya sendiri berukuran 5,5 inch Full HD dan terlindungi Gorilla Glass 4.

OPPO F1s 4+64 mengusung kamera depan 16 MP dengan sensor 1/3.1 inci dengan aperture F/2.0. Tersedia fitur Beautify 4.0 untuk mendapatkan hasil selfie natural yang sesuai dengan warna kulit orang Asia.

Di samping itu, fitur Screen Flash Technology juga hadir untuk menghasilkan jepretan foto dengan kualitas yang baik meskipun berada di tempat yang kurang cahaya.

Ada dua varian warna dari seri Oppo F1s 4+64, yaitu rose gold dan gold. Perangkat ini dapat dilepas seharga Rp 3,9 juta. (afr/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar