Orang Indonesia Gemar Komentar di Akun Instagram, CEO 9Gag Angkat Bicara

Orang Indonesia Gemar Komentar di Akun Instagram, CEO 9Gag Angkat Bicara

Pendiri sekaligus CEO situs 9Gag, Ray Chan, Chris Chan, dan Alex Wong kembali menyambangi Jakarta untuk kali kedua. Acara kopi darat yang mereka lakukan, untuk mengenal lebih dekat dengan penggemar 9gag Indonesia yang terkenal gemar mengakses dan memberikan komentar ini, terutama di Instagram milik situs komedi tersebut.

Dalam pertemuan yang dilakukan di mal fX, Senin, (2/2/2015), dinilai Chan sangat ramai dan penuh antusias, dia pun merasa bangga situs yang dibentuk bersama teman-teman nya ini pun menuai sukses di Indonesia.

“kita datang ke Indonesia karena kita tahu bahwa penggemar di Indonesia sangat banyak jumlahnya. Terutama di Instagram banyak sebagian besar follower berasal dari Indonesia dan masyarakatnya suka sekali komen di akun milik 9gag,” kata Chan saat berbicara dengan JerukNipis setelah acara pertemuan dengan 9Gagers.

Seperti diketahui, situs komedi online asal Hong Kong 9gag pertama kali diluncurkan di tahun 2008, situs dengan slogan “your best source of fun” ini dengan cepat meraup visitor, bahkan loyalis (yang disebut dengan nama 9gaggers). Saat ini, situs ‘nyeleneh’ ini juga menjadi salah satu sumber utama untuk meme, rage comic, dan gambar-gambar lucu.

Sebelumnya, di tanah Air juga Banyak yang ‘mencontek’ ide dari 9gag ini dan menuai kesuksesan, seperti Dagelan misalnya, konten yang ditawarkan hampir mirip-mirip dengan 9gag namun berbahasa Indonesia dan tentunya lawakan khas Indonesia. Popularitasnya ‘9gag Indonesia’ ini juga terbilang sangat popular, hal ini bisa dilihat pada akun Instagram-nya yang diikuti jutaan akun. 

(ARB/CW)

About The Author

Profile photo of jeruknipis

Jeruknipis.com adalah portal media online pertama yang menyediakan informasi & solusi seputar gadget bagi komunitas-komunitas gadget mania di Indonesia. Adapun visi dari Jeruknipis.com ini adalah untuk menyediakan one-stop-solution bagi para penggemar gadget di Indonesia (jerukers).

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar