Outlook for iOS Tambah Fitur Adds-in ke Evernote, Trello dan Beragam Lainnya




Februari 2017 ini menjadi ulang tahun untuk Outlook for iOS yang kedua. Microsoft terus menambahkan beragam fitur menarik yang dapat kamu gunakan untuk bekerja lebih mudah dan cepat dari setiap pesan email. Yaitu dengan cara menambahkan fitur Add-in, terhubung ke beberapa aplikasi produktivitas lain tanpa perlu meninggalkan Outlook.

Add-ins in Outlook now let you turn any email into a Trello card, save conversations in Evernote, translate messages in seconds and more. Because a great inbox is a connected one.

Dikutip dari catatan di laman Microsoft, ada lebih dari 5 layanan yang sudah mendukung Add-in. Mulai dari Dynamics 365, Nimble, Evernote, Smartsheet dan GIPHY. Semuanya dapat kamu kelola pengaturannya dari bagian Settings – Add-in. Untuk masa awal rilisnya, fitur ini baru tersedia bagi pelanggan Office 365 dan akan segera rilis di akun Outlook.com untuk pengguna umum ya.



Contoh penggunaan Add-ins ini juga sangat mudah dan dijamin membantu kamu merapikan catatan sesuai kebutuhan. Misalkan untuk email daftar pekerjaan, bisa kamu simpan di Evernote lewat tombol Add-ins pada bagian kanan sebuah tampilan email. Pilih Evernote dan tentukan Notebooks yang ingin kamu gunakan, Tag dan daftar kategori lainnya. Selesai, catatan kamu sudah berpindah ke akun Evernote bahkan tanpa perlu membuka aplikasi tersebut. Mudah dan cepat banget kan!

Masih banyak contoh penggunaan Add-ins di Outlook for iOS. Seperti menggunakan fitur translasi dengan bantuan Microsoft Translator, kirim gambar GIF dengan GIPHY, serta beragam hal lainny.

Sebagai tambahan catatan, Microsoft juga ingin mengajak beragam pengembang aplikasi untuk menjalin kerjasama guna fitur Add-ins. Info lengkapnya dapat kamu cek di tautan sumber artikel ini ya! Yuk segera update Outlook for iOS. Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat ya.

Download Microsoft Outlook – email and calendar · Harga: Gratis







About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar