Payung Biru Jokowi Sita Perhatian Netizen

Payung Biru Jokowi Sita Perhatian NetizenFoto: Bagus Prihantoro/detikcom
Jakarta – Setelah jaket bomber Presiden Joko Widodo meramaikan aksi demo 14 November silam, kali ini netizen membicarakan payung biru yang dipakainya saat menemui massa aksi 212. Payung biru yang dibawa orang nomor satu di Indonesia itu kini jadi topik hangat warga dunia maya.

Ya, saat mengikuti sholat Jumat di aksi #SuperDamai212, Presiden Jokowi membawa payung dari Istana Negara menuju ke Monumen Nasional. Suasana saat itu memang tengah turun hujan.

Sejumlah media dan peserta aksi pun mengabadikan hal tersebut. Tak butuh waktu lama menunggu foto Presiden Jokowi membawa payung biru bertebaran di internet. Netizen pun langsung membahasnya.

Pantauan detikINET, Jumat (2/12/2016) di Twitter, netizen banyak yang memuji aksi Presiden Jokowi. Lucunya, banyak juga yang bertanya merek payung tersebut. Salah satunya pengguna Twitter dengan nama akun @baroindra. “Payung Jokowi merk apa? Beli di mana?” tulisnya.

Payung Biru Jokowi Sita Perhatian NetizenFoto: Pasangmata.com

Bahkan ada yang mulai menawarkan payung yang sama dengan yang dipakai Jokowi. “Monggo dibeli payung Jokowi, biru dongker menggoda. Payung terbatas minat langsung DM #SuperDamai212,” tulis akun @satria_ganek.

Setelah jaket Jokowi, lalu payung Jokowi,” ujar @kicauvthree

Widih udah ada yang open order payung Jokowi aja,” canda @ndorokakung.

Tak sedikit pula yang memuji. “Aku bangga dengan pak Jokowi, Presiden kita tidak manja. Ujan tetap pakai payung dewe. Karena jujur dia dicintai warga,” sebut @theng_sd

Pak Jokowi mendobrak imej laki-laki yang ogah pegang payung karena jadi terlihat kurang manly,” ujar @pinaako.

Tak ketinggalan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep dengan jahil berkomentar “Kok gak ada yang nanya ‘Mas, payungnya bapak beli di mana?.”

Saksikan video 20detik di sini:


(afr/rns)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar