Pembelian Konten Apple via Pulsa Resmi Hadir di 2 Negara Eropa Baru

App Store

Setelah lama hadir di beberapa negara saja, pembelian konten-konten Apple dengan menggunakan tagihan pulsa (carrier billing) sekarang sudah menyambangi dua negara baru di Uni Eropa.

Sebagaimana dilansir Apple Insider, pembelian konten-konten Apple dengan menggunakan tagihan pulsa kemarin sudah tersedia para pengguna yang berdomisili di Belgia and Norwegia.

Dengan Carrier Billing, pengguna yang ada di dua negara Eropa tersebut bisa membeli beragam konten Apple, seperti aplikasi, games musik, dan film dari App Store dan iTunes tanpa menggunakan kartu kredit yang dirasa cukup merepotkan.

Selain di Belgia dan Norwegia, pembelian konten Apple via pulsa sebelumnya juga sudah tersedia di sejumlah negara lainnya, seperti Jerman, Jepang, Rusia, Arab Saudi, Swiss, Taiwan, dan Uni Emirat Arab.

Adapun alasan Apple menyediakan kemudahan pembelian konten-konten Apple dengan menggunakan tagihan pulsa lantaran jarangnya penggunaan kartu kredit di beberapa negara-negara tersebut.



Sayangnya, Apple belum meluncurkan layanan sama yang memungkinkan pengguna di Indonesia bisa membeli konten-konten Apple dengan pemotongan pulsa. Meskipun, penggunaan kartu kredit di sini bisa dikatakan sama kurang populernya.

Dalam laporan yang sama, Apple juga dikabarkan sudah meluncurkan program pengembalian dana (refund) buat pengguna iMac yang sudah membayar perbaikan engsel yang mengalami kerusakan.

Engsel di beberapa iMac 27 inci dengan tahun produksi Desember 2012-Juli 2014 dilaporkan mengalami kerusakan yang membuatnya tidak bisa berdiri dengan tegak. Pemiliknya dikenai biaya perbaikan hingga lebih dari $100.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar