Pendiri Instagram Mengundurkan Diri, Tanda Kehancuran Facebook?

Kevin Systrom dan Mike Krieger yang merupakan pendiri dari Instagram mengundurkan diri dari Facebook. Apakah ini tanda kehancuran Facebook?

Laporan Wartawan NexTren, Kama Adritya

NexTren.com –¬†Sebuah kabar mengejutkan hadir dari dunia teknologi, yaitu mundurnya dua orang pendiri Instagram dari perusahaan Facebook. Apakah ini tanda kehancuran Facebook?

Kevin Systrom dan Mike Krieger adalah pendiri dari aplikasi sosial media berbasis foto dan video yang paling populer di dunia, Instagram.

Pada tahun 2012, Facebook pada saat itu memecahkan rekor dengan membeli Instagram dengan nilai 1 Milyar dolar atau sekitar 14 Trilyun Rupiah.

Sejak berada di bawah naungan Facebook, Instagram terus berkembang dan kini memiliki 1 milyar pengguna dari seluruh dunia.

Baca Juga : Pengguna Instagram Naik ke 300 Juta, Pengguna Twitter Segitu-Segitu Aja

Bahkan Instagram akhirnya bisa menghancurkan dominasi Snapchat yang saat itu memegang dominasi di kalangan anak muda yang gemar berbagi cerita singkat via foto dan video.

Berkat Insta Stories yang dikembangkan Instagram bersama Facebook, pengguna mereka pun langsung meroket hingga kini.

Saat itu, tak terbayangkan sebelumnya jika perusahaan milik Mark Zuckerberg ini akan mengalami masalah seperti yang dialaminya saat ini.

Awal Masalah

Penulis: Kama

Sumber : Nextren.com

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply