Penjualan Apple Watch Diprediksi Anjlok

https://i2.wp.com/us.images.detik.com/content/2015/05/21/317/applewatchsport.jpg?w=1000apple watch (ist)
Jakarta – Saat mulai dipasarkan, Apple Watch diprediksi bakal menuai kesuksesan. Namun seiring perjalanannya, angka penjualan Apple Watch malah cenderung melambat. Atas hasil ini, penjualan Apple Watch prediksinya lantas direvisi bakal menurun.

Adalah KGI Securities yang sebelumnya merilis prediksi penjualan Apple Watch. Ketika pertama dipasarkan, KGI Securities memprediksi jam tangan pintar buatan Apple itu bakal terjual sebanyak 20 juta unit sampai 30 juta unit.

Namun prediksi itu terpaksa harus direvisi. Pasalnya karena masalah di komponen Taptic, penjualan Apple Watch jadi tersendat. Bahkan karena masalah ini disebutkan belum ada lagi pengiriman Apple Watch ke toko-toko Apple.

Dalam laporan terbarunya KGI Securities merevisi prediksi penjualan Apple Watch hingga setengahnya yakni jadi hanya 15 juta unit yang bakal terjual sampai akhir tahun 2015 ini. Adapun model Apple Watch yang paling laku diprediksi adalah yang model 42 mm.

KGI Securities menyebutkan 80% dari seluruh penjualan Apple Watch akan didominasi penjualannya oleh model Apple Watch 42 mm tersebut.


(yud/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar