Perusahaan Ini Bisa Sulap AirPods Jadi Berwarna Hitam

BlackPods-AirPods

Apple saat ini tidak menyediakan AirPods dalam balutan warna selain putih. Ternyata kesempatan ini tidak dilewatkan begitu saja oleh perusahaan bernama BlackPods yang satu ini untuk menghadirkan EarPods nirkabel tersebut dalam warna hitam.

BlackPods adalah perusahaan baru yang menyediakan layanan kustomisasi premium AirPods dengan lapisan warna hitam yang cukup menarik. Sehingga, AirPods hitam ini tampil serasi dengan model iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Jet Black atau Matte Black.

Kamu pun tidak perlu khawatirkan soal kualitas lapisan warna hitam di AirPods. BlackPods mengklaim bahwa lapisan warna hitamnya tersebut tahan terhadap goresan karena mereka menggunakan tiga tahapan. BlackPods mengatakan bahwa kustomisasi AirPods yang dikerjakan dengan tangan oleh tim perajin terampil di Brooklyn, New York. Setiap pasang AirPods disebutkan melalui proses inspeksi kualitas yang ketat.



Nah buat yang tertarik untuk mendapatkan AirPods dengan warna menarik ini, Kamu bisa membawa pulang AirPods milikmu dalam warna hitam dengan merogoh kocek tambahan sebesar $99 (Rp 1.3 jutaan). Namun apabila membeli AirPods baru dengan warna hitam dari BlackPods, kamu bisa mendapatkannya dengan harga $9 lebih murah yakni sebesar $249.

Apple sendiri sudah membanderol AirPods dengan harga yang tidak murah. Mereka menjualnya dengan harga $159. Meskipun bertambah mahal, AirPods dengan warna hitam sangat menarik untuk dimiliki. Untuk informasi pemesanan, kamu bisa kunjungi situs BlacPods.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar