Pesan Tiket di 110 Perusahaan Bis Lewat redBus, Tak Perlu ke Terminal dan Ketemu Calo

Setelah kemudahan pesan ojek motor dan mobil secara online, kini hadir di Indonesia aplikasi pemesanan bis antar kota yang juga mudah.

Nextren.com – Masyarakat Indonesia tentu sudah terbiasa dengan taksi online, yang semuanya bisa dipesan lewat smartphone.

Kini hadir pula aplikasi pemesanan bus secara online di Indonesia, bernama redBus.

Jadi kalau selama ini untuk pesan tiket bus antar kota mesti ke terminal yang jauh dan macet, lalu sampai terminal ditarik-tarik calo, hal itu tak akan ditemui lagi.

redBus, platform pemesanan bus antar kota & shuttle bus online terbesar di dunia, secara resmi meluncurkan layanannya di Indonesia (3/12).

Para pengguna bus di seluruh Indonesia kini dapat memesan dan membeli tiket bus dan shuttle bus mereka secara online untuk melakukan perjalanan ke berbagai kota di Indonesia dan memiliki rencana perjalanan yang pasti menggunakan redBus.

Baca Juga : Anterin, Jasa Transportasi Online yang Konon Diincar Mantan Supir Uber

redBus bertujuan untuk mengurangi pekerjaan secara manual dan membuat proses pemesanan bus jauh lebih mudah dan nyaman, baik bagi operator bus maupun pengguna bus di Indonesia.

Setelah melayani lebih dari 18 juta pelanggan di seluruh dunia dan menjual lebih dari 170 juta tiket bus, redBus saat ini beroperasi di 6 negara, termasuk India, Kolombia, Indonesia, Malaysia, Peru, dan Singapura.

Aplikasi mobile redBus telah diunduh lebih dari 32 juta kali dan termasuk dalam daftar 10 aplikasi perjalanan teratas di sebagian besar pasar.

Peluncurannya di Indonesia akan mempercepat pertumbuhan angka tersebut mengingat banyak orang masih menggunakan bus sebagai moda transportasi favorit mereka.

Baca Juga : Surabaya Kini Bisa Naik Transportasi Online Ramai-Ramai dengan UberXL


Video Pilihan

Penulis: Wahyu Subyanto

Sumber : Nextren.com

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply