Pixelmator for iOS Mendukung Drag and Drop iOS 11 dan Format HEIF





Pixelmator, aplikasi edit foto profesional di perangkat iOS ini akhirnya memberikan fitur yang lama ditunggu oleh pengguna iOS 11. Ya, bagi kamu pengguna iOS 11 pasti sudah menunggu 2 fitur baru ini yaitu Drag and Drop untuk pengguna iPad dan juga format HEIF sebagai pengganti JPEG yang lebih hemat storage. Berikut ini kutipan resmi dari Pixelmator untuk versi 2.4 atau diberi nama Cobalt:

Pixelmator for iOS 2.4 Cobalt is now fully compatible with iOS 11, adds Drag and Drop so you can move images and graphics between Pixelmator for iPad and other apps more easily than ever, includes support for importing HEIF images, and more.

Catatan pertama adalah mode Drag and Drop di iOS 11 yang tersedia untuk perangkat iPad. Kini kamu dapat memindahkan hasil gambar dari Pixelmator ke aplikasi lain dengan lebih mudah atau sebaliknya. Sebagai catatan, mode pindah gambar dengan Drag and Drop juga akan menyatukan semua Layer yang sedang kamu gunakan dalam gambar tersebut. Contoh paling menarik adalah unggah dokumen gambar yang sudah selesai kamu buat dari Pixelmator ke app Files di iOS 11 atau mungkin dari Camera Roll ke Pixelmator.



Bagi pengguna perangkat iOS yang sudah mendukung HEVC dan HEIF (iPhone 7 atau lebih baru), kini format dokumen tersebut sudah didukung oleh Pixelmator dengan baik dan lancar. Semua fitur lain di iOS 11 yang berkaitan dengan format dokumen, Share Extension dan beberapa hal lainnya juga menjadi peningkatan fitur yang ditambahkan.

Bicara bug system, beberapa masalah yang sebelumnya ada di Pixelmator for iOS juga telah dibereskan. Seperti aplikasi mendadak keluar saat mode Zoom In, mode menambah layer yang sebelumnya error di beberapa bagian serta perbaikan di bagian Color and Format.

Segera unduh Pixelmator versi terbaru untuk pengguna perangkat iPhone dan iPad ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya.

Download Pixelmator · Harga: 75000


Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply