Pocket Invader Adalah Game Shoot ‘Em Up Terbaru Yang Sedang Mencari Beta Tester

Salah satu jenis genre game yang paling cocok untuk dimainkan di sebuah layar ponsel adalah scrolling shoot ’em up. Seperti telah kita ketahui, bentuk awal dari sebuah mesin arkade memang sangat mirip dengan layar ponsel atau tablet jaman sekarang.

Mengendalikan sebuah pesawat virtual dengan menggeser jemari di permukaan layar terasa cocok dilakukan pada sebuah ponsel. Bahkan terkadang, kendalinya dirasa lebih baik dibandingkan versi fisiknya. Alasan tersebut semakin diperkuat dengan alasan bahwa sebagian besar gamer sudah merasa familiar dengan kendali tersebut.

Eageron adalah pengembang yang mengerti konsep diatas. Mereka telah mempersiapkan game terbarunya yang diberi nama Pocket Invader, seperti yang bisa kamu lihat pada video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Bisa dikatakan, saya selalu suka Space Invader, game jadul yang dulu sempat sangat populer untuk mesin arkade ini merupakan sebuah inspirasi bagi banyak game serupa di jaman sekarang. Jadi kedatangan dari Pocket Invader benar-benar saya nantikan.

Jika kamu merasa sehati dengan saya, merupakan seorang penggemar game dengan tipe shoot ’em up seperti ini, maka mungkin ada satu lagi kabar baik yang harus kamu dengar.

Pengembang Eageron sedang mencari penguji beta sebelum gamenya diluncurkan di App Store. Maka jika kamu adalah seorang pengguna iOS, kamu mungkin bisa mendaftarkan dirimu lewat forum TouchArcade agar bisa mencoba versi betanya.

Untuk saat ini, belum ada kejelasan kapan Pocket Invader akan dirilis, namun saya akan terus mengawasi game yang satu ini dan memberikan update untukmu ketika gamenya siap dirilis di App Store.


https://makemac.com/wp-content/uploads/2018/09/games-ios-controller.jpg



Sumber : Makemac.com

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply