Pokémon Go Segera Hadir di Apple Watch, Main Lebih Seru dan Mudah!



Di ajang Apple Event 7 September, untuk pertama kalinya Nintendo hadir dan menjelaskan Super Mario Run, games baru dari mereka yang segera hadir di iOS. Nah selain Nintendo, tim pengembang Niantic juga mendapatkan tempat spesial di acara kemarin. Yaitu pengumuman watchOS 3 dan salah satu games yang direkomendasikan Apple – Pokémon Go!

Pokémon Go di Apple Watch

John Hanke, CEO sekaligus Founder dari Niantic memimpin penjelasan mengenai games Pokémon Go yang sebentar lagi dapat dinikmati pengguna iPhone yang juga memiliki Apple Watch. Tujuan kehadiran games ini di smartwatch sebetulnya sederhana, membuat kamu dapat bermain dengan lebih bebas, sehat dan terintegrasi ke app Activity di watchOS.

Beberapa fitur yang dijelaskan oleh John Hanke dan tim Niantic adalah notifikasi saat ada Pokémon Go yang ditemukan saat berjalan, mode hatch egg, berinteraksi dan mendapatkan informasi tentang sebuah PokéStops. Sedangkan untuk akses dari fitur Complication, pengguna dapat mengecek daftar perjalanan yang sudah ditempuh, terutama catatan seberapa jauh kilometer yang sudah kamu capai untuk menetaskan telur.


Terakhir, ada beberapa penjelasan mengenai akses di halaman utama untuk melihat tim Pokémon yang kamu gunakan, akses Workout yang terintegrasi dengan Pokémon serta catatan yang dibuat oleh Activity. Namun karena Pokémon Go di Apple Watch hanya berupa aplikasi pendukung, kamu tetap harus mengambi iPhone dari dala saku untuk mode menangkap Pokémon ya.

Ide Pokémon Go untuk hadir di Apple Watch memang sangat menarik. Kamu tetap dapat bermain sepanjang hari, dalam berbagai kegiatan dan tidak perlu mengeluarkan iPhone sepanjang jalan atau di kendaraan umum. Sudah tidak sabar untuk bermain Pokémon Go di Apple Watch? Niantic kabarnya akan merilsi fitur ini dalam bentuk update aplikasi di penghujung tahun 2016.

Download Pokémon GO · Harga: Gratis


Gambar


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply