Pokemon Go Tiba di Apple Watch

Pokemon Go Tiba di Apple WatchIlustrasi Pokemon Go (detikINET/Anggoro Suryo Jati)
Jakarta – Pokemon Go mungkin tak sepopuler di awal kemunculannya. Namun hal ini tidak menghalangi Niantic Labs untuk mengembangkan game ini ke platform lain, salah satunya Apple Watch.

Lewat pengumuman resminya, Pokemon Go akhirnya dirilis di Apple Watch. Pengumuman ini sekaligus meluruskan rumor yang beredar sebelumnya yang menyebut bahwa pengembangan Pokemon Go di Apple Watch dibatalkan.

“Apple Watch secara tipikal cocok dengan Pokemon Go karena menggabungkan dua hal yaitu gameplay dan imajinasi yang mengharuskan pengguna untuk bergerak menyusuri dunia nyata. Anda bisa dengan mudah berinteraksi dengan Pokemon Go di Apple Watch menggunakan tap yang cepat,” tulis Niantic dalam keterangannya.

Seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (23/12/2106), versi Apple Watch tak berbeda jauh dengan gelang Pokemon Go Plus. Gamer tetap membutuhkan smartphone, namun beberapa aktivitas bisa dilakukan langsung di Apple Watch.

Jadi dengan kata lain, bagi gamer Pokemon Go yang tidak memiliki gelang Pokemon Go Plus, bermain di Apple Watch memiliki fungsi yang sama. Bahkan, bisa menghemat uang dengan tidak membeli gelang.

Sebagai tambahan, Niantic Labs mengatakan jika gamer bisa log in menggunakan Apple Watch dan melakukan aktivitas seperti menetaskan telur dan lain-lain.
(mag/rns)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar