Ponsel Layar Lipat Samsung Siap Dipamerkan?

Jakarta – Samsung dilaporkan urung meluncurkan Galaxy S8 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017. Meski demikian, vendor ponsel asal Korea Selatan ini dikabarkan tetap tampil gemilang di MWC 2017 dengan memamerkan ponsel layar lipatnya.

Hingga kini ponsel layar lipat (foldable display) Samsung masih menjadi misteri. Sebelumnya hanya muncul gambar paten, di mana memperlihatkan layar ponsel yang sangat fleksibel, sehingga bisa ditekuk atau dilipat bak kertas.

Beberapa sumber menyebut ponsel semacam itu baru akan dirilis di tahun 2018, tapi ada juga yang mengatakan dirilis kuartal akhir tahun 2017. Namun yang terbaru, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (9/2/2017), sebuah sumber di Korea Selatan menyebut ponsel cangih itu akan memulai debut di MWC 2017 akhir Februari ini.

Hanya saja, debutnya di MWC 2017 tak lebih dari sekedar prototipe. Samsung kabarnya akan memamerkan ponsel ini secara privat atau terbatas untuk kalangan tertentu. Entah apakah media akan diikutsertakan atau tidak.

Tentu saja ini hanya sekadar rumor belaka. Bisa benar atau tidak. Walau demikian, kabar ponsel layar tekuk ini menarik untuk disimak. Selain layarnya yang unik, tentu fans juga penasaran dengan jeroan yang dipakainya. (mag/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar