Powerbank Ini Bisa Jadi Baterai Cadangan Macbook Pro

Jakarta – ACMIC meluncurkan C10PRO, powerbank berkapasitas 10.000 mAh dengan teknologi Triple Fast Charging System. Powerbank ini diklaim mengisi daya empat kali lebih cepat dibandingkan powerbank biasa.

Teknologi yang ditawarkan meliputi 2,4A Fast Charge, Qualcomm Quick Charge 3.0 dan support USB PD (Power Delivery) yang menjadi standar universal untuk fast charging dengan kemampuan mengalirkan daya hingga maksimum 5A.

Ketiga teknologi ini akan membuat ACMIC C10PRO dapat melakukan pengisian daya ke hampir semua smartphone, termasuk Galaxy Note 8, Galaxy S9, iPhone 8, dan iPhone X serta perangkat digital lainnya yang mendukung USB Type-C seperti Nintendo Switch, Apple iPad Pro, ataupun MacBook Pro generasi terbaru.

“Dengan semua teknologi yang dibenamkan di dalamnya, ACMIC C10PRO diharapkan dapat menjadi powerbank yang dapat diandalkan para pengguna gadget,” kata CEO PT Satu Pro Global Niaga Heri Hertanto, distributor tunggal ACMIC di Indonesia, Rabu (16/5/2018).

ACMIC C10PRO sudah mulai dipasarkan di Tokopedia dengan harga Rp 399.900. Turut memeriahkan Ramadan Ekstra, festival belanja online dari Tokopedia, Powerbank terbaru dari ACMIC ini pun sudah dijual secara Flash Sale pada 14 Mei hingga 3 Juni 2018, dengan potongan harga 50% menjadi Rp 199.000.

“Untuk semakin meyakinkan konsumen akan kualitasnya, ACMIC juga memberikan garansi 18 bulan rusak ganti baru tanpa batas untuk para konsumen,” pungkas Heri.

Sementara menurut COO Tokopedia Melissa Siska Juminto, tren produk elektronik seperti gadget bergerak begitu dinamis. Kolaborasi eksklusif dengan ACMIC merupakan bagian dari upaya Tokopedia dalam menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik penggunanya. (rou/rou)


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply