Presiden Nintendo Ngebet Bikin Film Mario Bros

Jakarta – Di akhir tahun 2017 kemarin, muncul laporan bahwa Nintendo tertarik untuk menggarap film Super Mario Bros. Dan di awal tahun 2018 ini, President Nintendo Tatsumi Kimishima masih berharap rencana itu menjadi nyata.

Sedikit kilas balik, di bulan November 2017 terjadi perbincangan antara Nintendo dengan Illumination Entertainment untuk menggarap film yang menampilkan Mario. Illumination Entertainment sendiri dikenal sebagai perusahaan yang pernah menggarap film-film populer Minions dan Despicable Me.

Dalam laporan, disebutkan bahwa terjadi negosiasi di antara keduanya. Namun hingga kini belum ada pengumuman kemitraan resmi terkait kerjasama. Seperti dikutip detikINET dari Attack of the Fanboy, Jumat (12/1/2018), Kimishima mengatakan belum ada titik temu.

Tetapi ia berharap bisa mencari mitra untuk film dan mengumuman kemitraan dalam waktu dekat. Jika menuruti keinginannya, ia memprediksi film akan tayang bersamaan dengan 2020 Tokyo Summer Olympics.

Selain film Super Mario Bros, Kimishima juga berharap di waktu yang sama taman bermain bertema Nintendo juga akan dibuka.

Film Super Mario Bros memang bukan pertama kali dibuat. Di tahun 1993 sudah pernah ada film pertama yang mengadaptasi game dua tukang ledeng bersaudara tersebut. (mag/mag)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply