Program Apple Renew Kini Terima Perangkat Apple Watch

Apple Renew

Laman program Apple Renew di mana para pengguna bisa mengirimkan produk-produk Apple yang rusak untuk didaur ulang kini mencakup perangkat Apple Watch generasi pertama.

Tidak seperti produk yang lainnya, macam iPhone, iPad, atau komputer Mac, pengguna yang ikut serta dalam program daur ulang untuk perangkat jam tangan pintar tersebut tidak akan mendapatkan Gift Card ataupun sejumlah uang kredit.

Dengan kata lain, program daur ulang untuk Apple Watch ditawarkan secara gratis. Beda halnya dengan iPhone, iPad, atau komputer Mac, penggunanya bakal diberikan Gift Card ataupun uang kredit sebagai tukar tambahnya.

Meski demikian, tidak jelas apakah program Apple Renew ini berlaku juga untuk Apple Watch Edition yang memiliki kadar emas 18 karat dan berharga belasan ribu dolar atau mencapai ratusan juta rupiah.



Dalam program Apple Renew, Apple bekerjasama dengan perusahaan rekanan pihak, seperti Brigstar, PowerOn, dan Sims Recycling. Brighstar ditunjuk untuk mendaur ulang dan memberikan Gift Card berisi sejumlah kredit kepada pengguna yang berpartispasi.

Berikutnya, Apple menggunakan PowerOn untuk mendaur ulang perangkat iOS. Sedangkan Sims Recycling Solutions bertugas mendaur ulang perangkat yang tidak memberikan Gift Card, seperti iPod dan Apple Watch.

Untuk berpartisipasi dalam program Apple Renew, kamu bisa mulai mengirimkan produk-produk Apple milikmu, termasuk Apple Watch, yang sudah rusak ke toko ritel Apple atau Apple Online Store.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar